Sabtu, 16 Februari 2013

PRESS KLUNTHUNG BULAT 23 (iris)

jenis genteng: pres bulat biasa (iris)
reng: 23/ 23,5

sesuai namanya, genteng press adalah salah satu genteng untuk kalangan menengah ke bawah. nama press berarti dengan harga yang sangat terjangkau untuk standart genteng. genteng press bulat ini memiliki dua jenis, yaitu press bulat biasa dan press klunthung bulat bermotif. pada kesempatan ini, kami akan mengenalkan jenis press klunthung bulat biasa.
genteng ini memiliki ukuran reng 23 atau 23,5

press klunthung bulat ini adalah pendatang baru, dari sekian lama perusahaan genteng selalu mengadakan evaluasi dan perombakan terhadap tanggapan dari pelanggan. dengan pemikiran baru, maka membuat alat pencetak baru modif dari genteng press yaitu press klunthung bulat. namun sebenarnya pemasaran genteng kedua ini sama-sama memiliki pasar yang baik. seperti halnya kemarin, pembeli asal mojokerto memilih jenis genteng press kotak dengan pemesanan 16.250 genteng. genteng ponorogo hingga sekarang memang benar-benar eksis dengan masih bertahan dengan kualitas tanah liat yang masih bagus.

untuk harga, press klunthung bulat di bandrol harga diatas dari press klunthung kotak. dikarenakan pembuatan yang lebih rumit, pemakaian solar lebih banyak dan lain sebagainya.



anda berminat...!!!!!!!!!! silahkan pesan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar