Kamis, 28 Agustus 2014

mencetak generasi ribuan pelanggan baru

Posisi PG ADEM AYEM kian lama kian eksis dimata masyarakat. Terbukti, dalam dekade 2014 ini saja pelanggan baru untuk membeli produk kami meningkat 50% dan itu semua adalah pelanggan baru. Sedangkan pelanggan lama rata-rata berasa dari saudara atau keluarga dari pembeli lama yang sudah menikmati produk kami beberapa tahun dalam posisi mengedepankan sisi kualitas.

Satu contoh pada gambar diatas, beliau adalah salah satu nasabah baru yang minat tanpa ada unsur orang lama didalamnya. Mereka baru mengenal ADEM AYEM dan tentunya tak lain tak luput karena eksistensi dari pembeli lama yang bercerita dan berargumeb bahwa produk kami bermutu tinggi.
Faktor-faktor pembeli baru diantaranya via online dengan membuka blog kami, ada juga via media sosial seperti facebook, twiter atau instagram. Dengan media informasi yang patas ini kemudinya tentunya menjadikan posisi PG ADEM AYEM kian menanjaki step by step menuju produk unggulan.
Media lainnya yang sempat beredar adalah media cut stiker seperti di mobil, motor dan tempat- strategis. Sebab bagaimanapun juga walaupun mereka adalah pendatang baru membuat kami harus kerja extra keras untuk memanen buahnya. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar