Sabtu, 30 Januari 2016

genteng muniran menjadi idola

Tentunya bukan hal yang asing lagi bagi anda terkait jenis genteng muniran ini, sebab sudah beberapa kali kami menguploud beberapa dokumentasi terkait genteng muniran ini yang semakin hari semakin menjadi idola bagi masyarakat kalangan atas.

Pada kesempatan ini, perlu kita acungi jempol untuk pembeli muniran berikutnya, yaitu ibu ika purbosuman yang rela mengantri pada bulan 7 tahun 2016. Luar biasa. Menurut beliau “ndak apa-apa, pembangunan juga belum saat ini”. Memang pembeli sudah selayaknya memilih jenis genteng jauh-jauh hari agar pilihannya sesuai dengan selera pembeli. Sebab yang kami rasakan ini, pilihan antara pembeli satu dengan pembeli lain sangat berbeda, baik dari segi kebutuhan, segi estetika bahkan sampai segi minoritas yaitu jenis genteng yang masih langka Karena mereka tidak mau gentengnya di cap sama dengan milik orang lain.
Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para klien yang telah mempercayakan sepenuhnya kepada kami untuk pembuatan istana rumahnya khususnya genteng.


gambar diatas adalah nota resi untuk pengiriman jenis genteng muniran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar