Selasa, 02 Februari 2016

genteng posano, genteng super istimewa

jenis: genteng posano
ukuran reng: 29-30

dengan judul diatas saya namakan sebagai genteng super yang istimewa sebab genteng posano ini dengan ketebalan 1,5-2 cm dan ukuran reng 29-30. genteng ini merupakan jenis genteng terbesar untuk saat ini yang popularitasnya paling diminati konsumen. dengan berbekal kemewahan, tentunya juga dengan harga yang menawan pula.

baik, kita kupas satu persatu. genteng ini menurut para klien sebagai genteng istimewa sebab dengan tekstur, estetika dan karakter yang berbeda dengan jenis genteng sebelumnya. tentunya sangat diincar oleh banyak kalangan menengah keatas.
kemudian, kami sudah berani membuat jenis reng yang sangat besar yaitu dengan ukuran 29-30 cm. itu sangat luar biasa untuk itu bahkan dengan hasil yang memuaskan. walaupun ketika kita menengok perusahaan tetangga kota sudah ada jenis genteng yang berukuran reng 40 cm. perbedaannya produk ponorogo dengan kelebihan hanya satu yaitu proses pembuatan yang alami tanpa percampuran obat apapun. itu seudah merupakan nilai sendiri dari para klien pembeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar