Rabu, 08 Juni 2016

Jangan terkecoh karena warna

Warna merah memang sangat memukau. Apalagi ditambah dengan kehalusan genteng tersebut. Sangat lumrah tatkala kita melihat secara kuantitas genteng tersebut pada pilihan warna, tentunya sangat sulit untuk membedakan mana jenis genteng yang berkualitas dan mana yang tidak.
Pada kesempatan ini akan saya paparkan sedikit terkait warna pada genteng. Merah atau tidaknya genteng tergantung pada beberapa faktor;

Yang pertama, dari jenis bahan yaitu tanah liat. Tanah liat ada yang memang murni menghasilkan hasil genteng yang sangat merah seperti merah hati, ada yang merah, ada yang semu kekuning coklatan, ada yang merah semu keputihan. Bagi kami pengrajin genteng bukan hal tabu dalam menghadapi ini. Karena bagi kami warna bukanlah satu prioritas utama dalam mencetak hasil genteng untuk dijual pada konsumen.

Jadi para konsumen yang menemukan warna yang berbeda-beda jangan kuatir, tetap teliti dengan di ketuk berbunyi ting atau di cek dalam rendaman air beberapa hari atau apapun. Jika genteng tersebut memang berkualitas dengan di cek apapun akan tetap berkualitas.
Pengalaman kami, dalam satu periode penyelepan pasti menemukan perbedaan pada hasil yang di ciptakan baiks secara warna, ukuran penyusutan dan lain sebagainya. Dan pesan saya jangan sungkan untuk bertanya terkait garansi dari pembelian. Sebab produk dari PG ADEM AYEM ini mampu memberikan garansi semaksimal mungkin dengan garansi puluhan tahun.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar