Jumat, 18 Oktober 2013

GENTENG UNIK, MENJADI INCARAN BANYAK KALANGAN

Saya pribadi sulit memberi nama genteng ini. Genteng ini orang-orang mengatakan sebagai genteng tempe. Sebab modelnya yang seperti tempe (lauk sebuah makanan yang terbuat dari kedelai). Genteng jenis ini sudah dikenal sejak  2009 di berbagai wilayah.



Genteng ini di peruntukkan bagi peternak ayam. Fungsinya untuk apa? Nah perlu kita cermati bersama sebab banyak peternak ayam pun juga belum tahu fungsi dari genteng tempe.
Asal mula genteng tempe ini berasal dari pabrik Surabaya. Genteng ini diletakkan di samping kandang untuk pengairan air. Jadi kondisi kandang tetap dingin, lembab dan sejuk. Produknya sudah menyebar ke berbagai wilayah jawa timur dan jawa tengah. Namun dengan mahalnya harga genteng tersebut membuat para peternak ayam segan untuk menggunakan ini.
Dengan latarbelakang diatas, maka kami semenjak 2010 merintis genteng tempe ini sebagai solusi termudah dan termurah untuk para peternak ayam. Dengan genteng tempe ini banyak khasiat didapat dari para peternak. Diantaranya kesehatan ayam yang jauh lebih sehat terbukti angka kematian lebih sedikit dan yang lebih menguntungkan lagi untuk ukuran ayam 10.000 ketika di pasang genteng tempe ini maka mampu menampung 3 kali lipatnya atau 30.000.

Hasil jerih payah ini sudah membuahkan hasil. Dari Kediri hingga jawa tengah sudah sering memesan pada kami. Dan hingga detik ini, semakin lancar tidak mengalami suatu kendala apapun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar