Selasa, 17 Juni 2014

BERMUTU, BAGUS SEJAK AWAL

hasil produk genteng kami secara kuantitas sangat sempurna, akan tetapi target kami tidak hanya sebatas itu. kami lebi mengejar kualitas daripada kuantitas yang terlihat menor di depan kalayak umum. banyak produk yang mengedeankan kuantitas. hingga para pelanggan sangat tersanjung olehnya. akan tetapi pada titik klimak, pelanggan bisa dipastika mengalami kekecewaan yang sangat luar biasa.

kembali pada kualitas, kami bangga dengan motto kami. karena hingga detik ini tidak ada keluhan dari pelanggan. sebab produk bagus juga akan berdampak kuantitas bagus pula pada titik klimaknya.
seperti contoh wuwung bulat diatas, gambar diatas bukanlah wuwung yang siap saji untuk dijual. wuwung diatas adalah wuwung yang 3 hari kemarin di cetak. wuwung tersebut terlihat kering, akan tetapi masih kering bagian luar. membutuhkan beberapa fase lagi hingga menuju pembakaran.
walaupun masih basah, wuwung ini tetap terlihat cantik, terlihat rapi, terlihat mudah sekali penataannya. hal ini menunjukkan bahwa produk kami bagus bukan pada titik akhir, tetapi kami memproses produk sejak sedini mungkin sudah bagus dan hingga akhir tentunya mendapatkan produk yang bagus pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar