Senin, 09 Juni 2014

PERSIAPAN, PAMERAN PASADENA KABUPATEN PONOROGO


dari sekian pemilik usaha genteng, PG ADEM AYEM salah satu kelompok pengrajin yang berani action unjuk gigi mewakili dari PKK kecamatan sambit. tentunya amanah yang berat ini menjadi tombak pemicu semangat dari kami untuk lebih menggiatkan diri dalam peningkatan pelayanan kepada pembeli.

untuk langkah awal dalam mempersiapkan pameran genteng di stan kecamatan sambit yang diikuti seluruh kecamatan dan beberapa instansi seponorogo dan dealer mobil suzuki madiun. dengan sangat banyakx berbagai produk yang akan di tampilkan, maka kami juga butuh satu terobosan, walau mungkin terobosan ini dadakan sebab ibu PKK mengkonfirmasi kami dalam memeriahkan kegiatan tersebut juga mendadak.
langkah pertama kami adalah membuat banner seperti gambar diatas. dan langkah kedua adalah brosur dan ketiga tim marketing kami harus siap on time di stan selama pameran tersebut berlangsung.
harapan kami, pameran perdana dari PG ADEM AYEM semoga akan lebih di kenal oleh masyarakat luas. walaupun sudah berbagai media kami lakukan dan stok-stok hasil pembuatan genteng selalu terjual habis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar